WISATA BARU FLORAWISATA SAN TERRA DE LA FONTE

WISATA BARU FLORAWISATA SAN TERRA DE LA FONTE

WISATA BARU FLORAWISATA SAN TERRA DEL FONTE


Pada tahun 2020 ini, Di Kabupaten Malang mengeluarkan sebuah tempat wisata yang baru nih. Namanya yaitu Florawisata San Terra de La Fonte ini adalah Destinasi yang menonjolkan berbagai macam bunga yang ada di dalamnya dengan penataannya ampuh sekali menarik banyak pengunjung untuk datang langsung ke sini. Bagi kalian yang sangat penasaran dengan tempat wisata tersebut, bisa simak ulasan yang dibawah ini ya..

Seperti yang sudah  tadi dijelaskan sebelum nya, sebagai destinasi tersebut memamerkan banyak sekali bunga yang ada di dalam nya. Dan Menariknya lagi, ada sebanyak 700 bunga yang ada disini dan merupakan bunga lokal dan ada impor juga. Pihak pengelola wisata sudah mengawinkan dari serbuk beragam jenis dari bunga telah impor dari Negara Eropa dan juga Amerika tersebut untuk bisa hidup dan menyatu iklim yang ada di  negara Indonesia. Bunga tersebut ada yang tumbuh di bagian lahan, ada yang juga sudah merambat dan juga tergantung Keindahan Alam dari bunga bunga tersebut membuat orang yang sangat tertarik.

Sementara yang lain, Nah kawasan  dari taman bunga  ini di bagi menjadi 2 yaitu indoor dan juga outdoor. Jenis bunga nya akan disesuaikan dari kondisi musim yang di lokasi tersebut. Jika  pada musim hujan, jenis bunga nya yang ada yang masih bisa hidup pada musim hujan . Begitu juga sebaliknya dan seketika pada memasukike  musim kemarau.
Kelebihan dari tempat wisata tersebut tidak  hanya dari berbagai ratusan bunga yang bisa menarik perhatian ini. Tapi juga dengan temanya yang sangat unik. yang Dimana destinasi ini yang buka pada 24 Desember 2019 lalu ini mengusung konsep wisata dari integrasi. Jadi, para pengunjung selain juga bisa berlibur dan mereka juga bisa belajar langsung mengenai cara pembibitan bunga.
Pesona Negeri

Florawisata San Terra de La Fonte memiliki banyak banget spot  yang instagenic yang ada di dalamnya ini. Dengan Seperti bangunan yang tematik ala Eropa ini yang sampai sekarang ini menjadi spot terfavorit untuk kalian berfoto. Lalu ada lagi Kampung Korea yang mini dan serba warna warni ini. Dan Kemudian tentu saja ada taman bunga yang berada di lokasi indoor maupun outdoor.
Disini juga terdapat beberapa  ada wahana yang bisa Sobat Pesona nikmati ini. Mulai dengan trampolin dan Bumpercar ada juga  Smart Balance dan Robot atau Otopet sampai Kuda Hunting dan lain yang sebagainya. Namun untuk bisa menikmati dari wahana tersebut, kalian harus untuk membayar biaya kisaran Rp10.000 sampai dengan Rp30.000.

Bagi kalian yang ingin langsung kesini, kalian langsung datang saja ke Jalan Trunojoyo, di Jurangrejo, Desa Pandesari, di Kecamatan. Pujon, Kota Malang, Di Jawa Timur. ini Buka mulai jam 07.00 sampai dengan 18.30. Untuk dari harga tiketnya ini sendiri, yaitu Rp25.000 untuk orang dewasa yaitu Rp20.000 dan anak-anak juga. Tapi, dengan harga ini bisa waktu berubah ya.
Itulah dari beberapa informasi mengenai Pencinta Traveling Florawisata San Terra de La Fonte. Tempat wisata tersebut bisa menjadi sebuah jujugan ketika kalian sedang liburan di daerah Pujon. Kapan lagi kalian bisa berlibur, dan belajar dari pembibitan sampai puas dan berselfie di yang tempat indah juga murah ini.
Keliling Indonesia 
Merupakan bentuk apresiasi kepada negeri kita yang indah ini agar kalian juga bisa melihat setiap keindahan dari negara indonesia yang tercinta ini.
Pesona yang ada di indonesia ini memilik ceritanya sendiri.