PESONA PANTAI WONOGORO MALANG!

PESONA PANTAI WONOGORO MALANG!


PESONA PANTAI WONOGORO MALANG!

Pantai Wonogoro Di Malang tersebut adalah sebuah pantai yang terletak pesisir selatan dan secara administratif nya ini terletak di Desa Tulungrejo, Di Kecamatan Gedangan dan di Kabupaten Malang kota , Di Jawa Timur. Untuk bisa mencapai pantai tersebut, kalian bisa mengikuti arah nya menuju ke Pantai Di Balekambang yang berada Kecamatan di Bantur. Dijalan yang biasanya menuju ke Pantai Balekambang ini, terdapat sebuah perempatan do Jalan Lintas Selatan ini. Bila kalian berbelok ke kanan akan langsung menuju ke Pantai Bernama Kondang Merak ini, bila kalian berbelok ke arah kiri akan langsung menuju ke Pantai Bernama Nganteb dan Juga Pantai yang bernama Wonogoro. Disana sudah ada sebuah petunjuk arah ke perempatan tersebut, sehingga para pengunjung ngga akan mengalami suatu kesulitan untuk bisa mengunjung Pantai yang mempunya sejuta Keindahan Alam ini.



Dari perempatan ini, kalian berbelok langsung ke kiri dan lanjut mengikuti ke Jalan Lintas Selatan yang belum selesai di bangun itu. Dari  suatu perempatan menuju ke Pantai Wonogoro masih kurang lebih  2,5 KM lagi dengan keadaan jalan yang makadam. Dengan kondisi jalan yang naik dan juga turun dan disertai medan yang lumayan terjal sehingga untuk kendaraan harus lebih berhati-hati untuk bisa melaluinya. kalian harus  juga berhati-hati bila pada saat musim hujan, dikarenakan jalanan akan menjadi sedikit licin dan juga berlumpur. Terdapat suatu jembatan yang melewati Sungai Kalibarek yang masih cukup bagus untuk bisa digunakan untuk berswafoto oleh para pengunjung.



Di suatu perempatan terdapat sebuah papan petunjuk untuk ke arah untuk para Pencinta Traveling, bila kalian terus ke arah timur dan menuju ke Pantai Bernama Nganteb ini dan bila kalian berbelok ke kanan akan langsung menuju ke arah Pantai Wonogoro ini. Dari perempatan tersebut dengan jalanan nya mulai lumayan bagus. Sampai ke pantai yang ada beberapa bagian nya yang sudah mulai diaspal dan juga sebagian lagi akan masih diaspal. Di sekitar jalanan beraspal ini terdapat sebuah daerah tambang pasir besi itu, yang dibatasi adanya pagar tembok dan sampai hampir mencapai ke Pantai Wonogoro. Dan Setelah itu kalian akan sampai ke Pantai Wonogoro yang cukup sepi, bahkan ngga ada tiket masuk ke pantai ini.

Wisatawan bisa langsung berteduh di antara dari pepohonan yang rimbun tumbuh di pinggir pantai tersebut sambil memandang sangat birunya di lautan. Pantai Wonogoro mempunyai ombak yang lumayan besar, jadi wisatawan disarankan untuk tak berenang di pantai Wonogoro tersebut. kalian bisa langsung menyusuri di Pantai Wonogoro sepanjang nya kira-kira 1 kilometer lebih dengan langsung dibatasi bukit yang kecil di bagian tepinya. Pasir pantai ini yang warnanya putih dengan berisi campuran pasir dan besi yang kelihatan  cukup berkilauan kalau ditimpa dari sinar matahari. Di bagian tepi pantai terdapat sebuah batu karang yang memanjang setinggi pantai yang bisa menahan deburan ombak dari laut selatan. Di arah sebelah timur pantai terdapat ada sungai yang kecil dan bermuara bagian di ujung timur kawasan pantai. Biasanya banyak sekali pemancing yang bisa mendatangi  ke Pantai Wonogoro Malang tersebut untuk bisa menyalurkan hobi mereka ini.
Pesona Negeri ini memang menakjubkan kalian harus Keliling Indonesia jika ingin melihat Keindahan negeri ini.

Kalau ke pantai tersebut.