PESONA PULAU MOYO

PESONA PULAU MOYO

PESONA PULAU MOYO



Pulau Moyo merupakan pulau kecil yang sekeliling nya banyak terumbu karang yang cantik nan indah. Pantai dengan air nya yang sangat biru, pasir nya yang putih dan juga suasana yang cukup tenang menjadi suatu daya tarik yang utama dan sangat memukau sekali. Nah Makanya, tidak heran yaitu anak sulung Ratu Elizabeth ii ini sudah pernah berlibur dan menghabiskan waktu nya ke daerah ini.
Meski dari lokasinya lumayan jauh dari Kabupaten di Sumbawa, Pulau tersebut mempunyai fasilitas wisata yang sangat oke banget dan ngga kalah dengan tempat yang lain nya.
Ada banyak objek wisata yang bisa kalian kunjungi selama berada di Pulau Moyo tersebut, berikut kami rangkumkan list wisata yang ada di Pulau tersebut.
Pesona Negeri ini memang tak perlu diragukan lagi.

Objek wisata tersebut yang sudah pernah dikunjungi oleh Putri Diana dan menikmati kesejukan dan juga keasrian dari hutan Pulau Moyo ini. Di air terjun ini mempunyai 7 kolam yang berundak berundak. Dan Bentuk nya yang cukup unik yang seolah menggambarkan sebuah air terjun yang ada di dalam cerita peri di negeri dongeng ini.
Keindahan Alam Airnya yang hijau muda menjadi daya tarik yang utama bagi siapapun yang berkunjung ke kawasan tersebut. Nah Para wisatawan yang mampir ke wisata tersebut bisa bebas dengan berendam dan juga berenang ada di kolam khusus ini diperuntukkan untuk kegiatan para wisatawan. Tempat ini sangat cocok untuk merilekskan badan kalian dari segala kepadatan dan kejenuhan dari banyak  rutinitas yang ada di ibu kota. ngga salah objek wisata ini bisa menjadi sebuah rekomendasi bagi kalian yang ingin sekali menghabiskan waktu libur kalian bersama keluarga dan orang yang kalian sayangi.

Memang di Pulau Moyo tersebut, banyak sekali pantai dan keindahannya yang tak kalah dengan pantai yang lainnya seperti di Bali dan Lombok. Pulau ini banyak terdapat keindahan alam di bawah laut yang sangat mempesona, salah satunya yaitu Pantai Tanjung Pasir ini.
Pantai ini mempunyai hamparan pasir putih yang sangat luas diantara pantai yang lainnya. Biru air laut nya seolah-olah mengajak kalian untuk  memandang  dan melihat keindahan nya dengan kejernihan yang dimiliki olehnya. Bahkan saat dipinggir pantai, kalian bisa bermain-main dengan airnya yang sangat tenang, atau juga bisa berenang di kedalaman air untuk bercengkerama langsung dengan hewan laut dan juga terumbu karang yang berada disana.
Pencinta Traveling alam pasti suka kalau sudah kesini.

Air terjun ini juga ngga kalah indah nya lho dengan air terjun yang Mata Jitu yang juga terletak di Pulau Moyo ini. Dengan Kesegaran air terjun tersebut bagaikan fase yang di tengah panasnya terik cuaca Pulau Moyo ini.Tak lengkap jika kalian sudah mengunjungi di Pulau Moyo, tanpa singgah ke air terjun tersebut.
Air terjun tersebut dikelilingi dengan banyak hutan belantara dan pepohonan tua yang sangat menjulang tinggi. Dan Disana terdapat  banyak ayunan dari tali tambang yang selalu diikatkan di salah satu pohon yang besar yang di dekat air terjun ini. Kalian bisa memacu sebuah adrenalin dengan cara berayun dan terjun di kolam air terjun yang berada di bawahnya.

Pantai Poto Jarum mempunyai ciri khas  nya kalau dibanding dengan pantai yang lain nya terletak di Pulau Moyo. Dengan Bebatuan yang besar dan terletak dibibir pantai ini gampang kalian temui. Pantai tersebut merupakan salah satu dari lokasi yang dilindungi dan sehingga tak akan ada kalian temukan ada bangunan berada disekitarnya.
Keliling Indonesia.