PESONA DANAU DI GUNUNG KERINCI

PESONA DANAU DI GUNUNG KERINCI


PESONA DANAU DI GUNUNG KERINCI


Kerinci adalah sebuah di Kabupaten di Provinsi Kota Jambi, Di Sumatra Barat. Destinasi yang utama wisata di daerah tersebut yaitu gunung Kerinci yang mempunyai ketinggian nya 3.805 MDPL.. Tidak ayal, karenakan gunung tersebut merupakan gunung berapi  yang tertinggi yang ada di Indonesia.
Namun bagi  para Sobat Pesona yang masih kurang suka tentang mendaki gunung atau juga berkendala dengan ada nya kondisi fisik, juga masih ada Keindahan Alam lain di lokasi tersebut. Contohnya di Taman Nasional Kerinci kawasan Seblat dan juga ada beberapa danau. Untuk Lebih lanjut nya, ini dia wisata bahari yang adalah danau yang bisa  Para Sobat Pesona datangi.

Danau Gunung Tujuh  nama nya tepatnya lokasi nya di area Taman Nasional Kerinci Kota Seblat. Penamaan dari gunung tersebut berdasarkan dengan posisi danau tersebut yang sekelilingnya adalah tujuh gunung  berderet sekaligus, yang diantaranya adalah Gunung Madura Besi, Gunung Hulu Tebo, Gunung jar panggang ,Gunung Lumut dan Gunung Hulu Sangir yang terakhir Gunung Selasih.
Sobat Pesona Negeri  bisa menikmati dari keindahan matahari saat terbit kalau datang disaat yang cocok. Nah Selain itu, ada daya tarik yang lain yaitu danau tersebut ada terdapat dari hamparan pasir di beberapa macam tempat  ya layaknya seperti pantai. Kalian bisa menghabiskan waktu di danau tersebut dengan cara yaitu berkemah yang ada di sekitar danau Gunung Tujuh ini.

Bagi para pendaki gunung, Di Kerinci  ini mungkin menjadi suatu tujuan yang utama karena dari gunung tersebut adalah gunung masih aktif dan tertinggi yang berada di Indonesia 3.805 meter tingginya dan di bawah permukaan laut ini mdpl, dan tetapi gunung ini juga mempunyai fungsi yang lain. Bagi para Pencinta Traveling yang ingin hanya sekedar menikmati dari keindahan alam di Kabupaten Di Kerinci Danau Gunung Tujuh  tersebut bisa menjadi sebuah pertimbangan menjadi tujuan wisata kalian.
Selain mempunyai panorama alam nya yang  sangat menakjubkan,berada di jalur yang akan dilalui juga jauh lebih gampang dari pada di Gunung Kerinci ini. Di luar fakta tersebut, ternyata  di Danau Gunung Tujuh juga adalah salah satu dari danau  yang tertinggi yang ada di Indonesia. 
Ia terletak di ketinggian nya 1.950 meter dari atas permukaan laut nya yang merupakan danau yang terletak diketinggian nomor 2 yang ada di Indonesia dan setelah dari 13 danau-danau yang kecil yang masih terdapat di Gunung Talamau  ini di Sumatra Barat. Dan Danau-danau tersebut terletak di ketinggian nya 2750 MDPL
Dengan ketinggian nya yang hampir 2 kilometer MDPL ini bisa  kalian bayangkan betapa sangat dinginnya dari air Danau Gunung Tujuh saat pagi hari. Dan Meskipun begini saat berendam di Danau Gunung Tujuh  ini dengan air yang sangat dingin sekali menjadi suatu tantangan khas sendiri bagi para pencinta pendaki ini. Pemandangan yang sangat indah bakal menarik perhatian bagi kalian yang ingin berwisata di kawasan Kerinci,Di Jambi. Rasanya ngga sah kalau kalian belum mendaki Di Danau Gunung Tujuh tersebut.
Kalian harus banget Keliling Indonesia untuk melihat betapa cantiknya negeri ini yang sangat sayang jika kalian lewatkan dan satu lagi di indonesia ini memiliki banyak sekali wisata alam yang menakjubkan, kalian bakal tercengang saat melihat betapa indah nya negeri ini. luangkan waktu kalian untuk melihat Keindahan Alam ini, ngga bakal rugi kok Pesona yang indonesia punya ini bikin banyak sekali turis dari luar datang ke indonesia untuk melihat unik dan elok nya negeri.