HAL MENARIK DI FARM HOUSE LEMBANG


HAL MENARIK DI FARM HOUSE LEMBANG

HAL MENARIK DI FARM HOUSE LEMBANG - Lembang Bandung ini sudah lama dikenal sebagai salah satu objek wisata dengan udaranya yang sejuk dingin dan pemandangan pengunungan yang indah. Dan kini banyak sekali muncul destinasi wisata baru yang juga layak dikunjungi.
Salah satu yang sedang ngetrend adalah ( Farm House Lembang )
Farm House Lembang menerapkan konsep wisata  yang perfeksionis sehingga Pecinta Travelling cukup datang ke satu area lalu menikmati berbagai macam tipe wisata. konsepnya juga sama seperti Floating Market Lembang, de Ranch Lembang. 

Pengunjung akan menikmati banyak hal dari hanya sekadar jalan-jalan  atau menyegarkan diri dengan udara pegunungan yang sejuk banget. lokasi yang cukup mudah dijangkau, harga tiket yang murah, serta jauh dari hiruk piruk kota adalah keunggulan dari tempat wisata ini.

LOKASI : Farm House Lembang beralamat di Jl. Raya Lembang No.110, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, JABAR.

Bagi kalian yang suka udara sejuk kalian bisa ke lembang farm house ini, karna Keindahan Alam nya juga tidak di ragukan sungguh hijau di keliling  pohon2 yang buat udaranya jadi dingin sejuk gitu.
kalian harus Keliling Indonesia jika ingin melihat keindahan yang lain nya, jangan lupa kesini yah!

Pesona  Negeri kita ini tidak akan ada habis nya :)


WISATA ALA EROPA 
Farm House lembang ini didesain berdasarkan gaya farming yang ada di Eropa  dan digabung dengan keindahan alam pegunungan. Anda akan bertanya apa yang membuat menarik dari farmbouse ini. Pengelola juga menyediakan rumah bergaya ala Eropa yang dapat dijadikan spot untuk fotografi.
Anda tidak perlu jauh jauh mengunjungi langsung kota di Eropa karena cukup di tempat ini saja semuanya telah tersedia dan lengkap.
Fotografi memang sebuah aktivitas menarik dan tidak terbatas kepada kalangan tertentu. mau amatir atau pun profesional dapat memanfaatkan keindahan dari arsitektur yang dipadukan dengan keahlian dalam menangkap pesonanya.

INDAH NYA PEGUNUNGAN
Berbeda dari kota Bandung yang memang adalah wilayah urban, farmhouse lembang Bandung berada di daerah pegunungan. anda akan merasakan suasana yang nyaman tentram fresh, dan segar dengan udara yang bikin sehat, tempat ini sangat cocok sekali untuk  orang yang melepas lelah karena kesibukan sehari-hari.
Daerah pegunungan di lembang sudah dikenal sejak lampau. Banyak pengunjuung dari Jakarta berkunjung ke tempat wisata ini  hanya untuk menikmati udara pegunungan yang jarang mereka dapat dari kota.

RUMAH KURCACI 
Pegunungan dianggap sebagai tempat yang terbaik untuk sayuran, buah dan juga bunga
 Di farmhouse lembang Bandung ini , anda akan mudah menemukan taman bunga yang indah dan didesain dengan gaya yang cukup menarik. ada berbagai macam bunga di taman ini.
Keindahan bunga-bunga tersebut membuat anda mengenal lebih dekat alam yang penuh dengan sesuatu tersembunyi.
Bunga di taman ini dirawat dengan profesional untuk menjaga kualitas dari tanaman bunga itu sendiri.
Selain taman bunga, disini anda juga dapat mengunjungi rumah rumah kecil yang mirip dengan rumah kurcaci dunia dongeng. anda tahu Hobbit yang memiliki rumah unik dan lucu seperti berada di dalam tanah tetapi cukup nyaman. Itulah yang akan anda temui di rumah-rumah yang sengaja dibuat untuk menyenangkan hati para anak-anak.

JEMBATAN CINTA 
 Pernahkah anda mendengar yang namanya jembatan cinta? kalau belum, tidak ada salahnya mengunjungi farmhouse lembang Bandung ini dan melihat langsung beragam gembok yang dikunci oleh sepasang anak manusia berlainan jenis untuk meungkapkan cinta mereka satu sama lain.
Jembatan ini terinspirasi dari jembatan sejenis yang berada di luar negeri, seperti Eropa dan korea
Gembok merepresentasikan keabadian cinta yang tidak akan terbuka.  dan selalu terkunci dalam perasaan yang sama. yaitu Cinta
 Inilah tempat romantis dan cocok untuk mengungkapkan perasaan cinta Anda kepada pasangan anda.