REKOMENDASI PANTAI INDAH YANG WAJIB KAMU KUNJUNGI

REKOMENDASI PANTAI INDAH YANG WAJIB KAMU KUNJUNGI

REKOMENDASI PANTAI INDAH YANG WAJIB KAMU KUNJUNGI


Pantai dan juga laut adalah destinasi liburan yang paling populer, karena banyak sekali aktifitas yang bisa dilakukan lho,  mulai dengan:  surfing,berenang.snorkeling, atau bahkan hanya bersantai di pinggir pantai ini sembari menikmati indahnya sunset yang asyiik banget untuk dilakukan!
Untuk berlibur ke pantai yang menyuguhkan Keindahan Alam yang luar biasa, kalian gak perlu repot-repot untuk ke luar negeri. Karena di Indonesia saja pun sudah banyak sekali pantai yang punya pemandangan yang sangat mempesona, Penasaran pantai mana saja itu? Yuk coba simak  list berikut ini: 

PANTAI NIHIWATU (SUMBA) 
Kalau kalian mencari suatu pantai yang memiliki Pesona Negeri pemandangan sunset yang sangat memukau, pantai tersebut adalah jawabannya! Ditambah lagi, air yang ada di pantai tersebut terkenal sangat sangat sangat jernih!! dan pasirnya yang berwarna putih bersih. Bahkan sudah masuk dalam daftar di CNN World’s ( 100 Best Beaches In The World ), Pantai Nihiwatu ini ada di urutan yang ke -17, WOW! Untuk sampai pantai tersebut, kaluian  bisa naik pesawat untuk terbang selama skurang lebih satu jam dari Prov Bali. 

PINK BEACH ( PULAU KOMODO )
Yups! Sesuai namanya, pantai ini mempunyai pasir yang berwarna merah muda dan kabarnya berasal dari sebauh serpihan karang dan juga biota laut yang lain. Menjelajah di pantai tersebut pun ada banyak sekali hal yang bisa kalian lakukan : snorkling,surfing dan juga diving. Apalagi saat pantai yang terletak di pulau Komodo ini pas sekali untuk kalian yang ingin sekali berlibur sembari melihat hewan langka-langka komodo yang terletak di pulau tersebut  bagi Pencinta Traveling pasti suka banget kalau sudah kesini.

PANTAI PANDAWA (BALI) 
Pantai Pandawa ini terletak di bagian sebelah selatan di Bali. Pantai yang mempunyai panggilan The Secret Beach tersebut yang tersembunyi dibalik dari tebing-tebing yang tinggi dan juga semak-semak. Tetapi, perjuangan kalian untuk sampai ke lokasi ini pasti akan  langsung terbayarkan oleh pemandangan yang sangat menyejukkan mata dan juga air laut yang  sangat jernih sekali. 

GILI TRAWANGAN 
Pulau-pulau yang kecil berada di Lombok ini lebih terkenal dengan panggilan ( Gili ). Dan juga gili-gili di Lombok mempunyai ciri khas pantai berpasir putih, air laut biru yang  sangat jernih, dan juga koral karang yang tropis nan indah. Kondisi yang cocok untuk berdiving  ria dan juga snorkeling menjadi suatu daya tarik  para wisatawan dari tempat ini.Ada satu spot untuk norkeling yang terbaik  adalah di Turtle Point di Daerah Gili Meno untuk kalian bisa melihat penyu.
Kalian wajib banget Keliling Indonesia !

ORA BEACH ( MALUKU ) 
Di kawasan pantai tersebut, ada pantai Ora Beach Resort yang menyajikan sebanyak 6 cottage. Dari cottage ini lah, kalian bisa menikmati dari kerlap-kerlip nya bintang yang sangt indah pada malam hari. Sebuah Daya tarik yang selalu menjadi pesona  dari pantai tersebut adalah air laut yang sangat jernih sekali dan juga keindahan dari karang dan dunia di bawah laut yang bisa kalian nikmati dari atas perahu ini. Wah sangat tertarik untuk kesini yaaa.

Di ora beach ini kalian akan mendapatkan sebuah pengalaman bertraveling ya berbeda banget dan gak akan terlupakan lho! 
Saya pribadi sangat merekomendasikan salah satu destinasi wisata yang ini karena saya sendiri sangat suka pantai. 
Memang untuk ke destinasi wisata yang satu ini membutuhkan banyak sekali biaya, nah untuk menghemat budget kalian untuk kesini kalian bisa menggunakan jasa paket traveling yang sudah banyak banget sekarang. 
Kalian hanya tinggal perlu memilih mana yang cocok dengan budget kalian.