LUBANG SEWU EROREJO YANG INDAH

LUBANG SEWU EROREJO YANG INDAH


LUBANG SEWU EROREJO YANG INDAH         Kota Wonosobo yang sudah terkenal dengan Keindahan Alamnya sehingga tak sedikit dari mereka ini mendatangi kota yang sejuk ini untuk berlibur dan wisata alam, mulai dari Area Dieng yang


Kota Wonosobo yang sudah terkenal dengan Keindahan Alamnya sehingga tak sedikit dari mereka ini mendatangi kota yang sejuk ini untuk berlibur dan wisata alam, mulai dari Area Dieng yang  cukup terkenal sampai yang paling baru adalah wisata alam Lubang Sewu Di Erorejo.
Banyak sekali yang mencari info mengenai wisata alam di lubang sewu mulai dengan lokasi sampai harga tiket untuk masuk ke lokasi wisata ini. Wisata di lubang sewu Erorejo adalah salah satu dari destinasi yang baru terletak di Kota Wonosobo ini karena baru saja diresmikan pada tahun 2015 dan masih belum seterkenal seperti di Dataran Tinggi Dieng ini, namun demgam Pesona Negeri yang disuguhkan sangat luar biasa ini.

LOKASI 
Lubang Sewu berada di Desa Erorejo Di Kec. Wadaslintang di kota Wonosobo  yang lebih tepatnya di kawasan sekitaran waduk di Wadaslintang ini, Untuk menuju ke tempat wisata tersebut kalian  bisa pergi ke lokasi perbatasan antara Kota Wonosobo dan juga Kebumen. Untuk perjalanan nya dari Kota Wonosobo dan melewati arah ke Banjarnegara sampai ke perempatan daerah Sawangan, lalu kalian melewati daerah Kaliwiro dan menuju langsung ke Wadaslintang ini, sudah terpampang dengan jelas tulisan Di Desa Wisata Erorejo Daerah Lubang Sewu, jarak ini ditempuh kalau melalui Kota Wonosobo kurang lebih 43 kilo meter.
Kalian harus banget Keliling Indonesia dan melihat setiap sudut keindahan negeri ini.

Wisata Lubang Sewu Di Erorejo memang masih tergolong baru dan juga dikenal karena banyak sekali foto dari pengunjung yang biasa datang ke lokasi ini dan dishare ke jejaring sosial ataupun dari mulut ke mulut ini, banyak kawula muda yang berkunjung ke objek wisata di Erorejo karena di keindahan batu karang nya ini yang kadang-kadang terlihat layaknya grand canyon yang mini dan cantik warna nya putih. Batu-batuan yang terbentuk 1000 lubang nan cantik inilah yang banyak sejali dicari oleh Para Pencinta Traveling lokasi wisata, apalagi dengan ditambah yakni pemandangan dari matahari yang tenggelam pada sore hari yang membuat wisata di Erorejo sangat cantik dan indah. Beberapa dari fasilitas yang bisa dinikmati adalah:
  • Bebatuan di lubang sewu                                         
  • Keindahan Dari Waduk Wadaslintang
  • Pemandangan sunset di atas Waduk
  • Ada Gazebo             
  • Lokasi untuk pemancingan
  • Bukit Nan Hijau
  • kuliner di warung makan yang khas Wonosobo
  • Tersedia mushola
  • Ada WC
Batu karang nya yang disusun dengan rapi membentuk sebuah jajaran batu dengan pemandangan nya yang sangat indah ini harus dijaga, karena jika ada tangan-tangan jahil yang ngga bertanggung jawab dan mencoret batu ini bukan hanya dengan merusak batu karang nya saja namun merusak di keindahan alam batu di Erorejo, Melalui dengna perdes yang  telah didukung oleh pemerintahan di Wonosobo Lubang Sewu telah dijaga ketat oleh para warga lokal dan juga sudah diresmikan menjadi sebuah Destinasi wisata yang baru di Kota Wonosobo, Nah setidaknya ada ribuan orang yang datang di setiap hari libur tiba untuk  menikmati dari keindahan lokasi ini. Bagi kalian para hobby wisata alam, jangan lupa ya  kunjungi ke lubang sewu Erorejo tempat paling terindah bagi para pencinta wisata alam yang berada di Kota Wonosobo ini.
Cobalah kesini datang bersama keluarga atau sahabat kalian akan merasakan euforia yang berbeda banget dengan tempat wisata yang lain...
Banyak sekali aktifitas yang bisa dilakukan di tempat wisata ini seperti memancing dan bermain di sekitaran bebatuan.