Wediombo, Pantai Di Perbatasan Jogya yang Mempesona

Wediombo, Pantai Di Perbatasan Jogya yang Mempesona




Di hari libur memang sangat menyenangkan berada di pantai sambil santai menikmati angin sepoi. Nah, Di Indonesia tercinta ini memiliki beragam pantai yang cantik unik dan juga indah lho. Tak hanya itu saja ya, banyak sekali pantai yang ada di Indonesia selalu menjadi obrolan para netizen baik yang di dalam negeri ataupun luar negeri. Nah Mereka seakan-akan terhipnotis dengan  deburan ombak dan juga jernih nya air laut ini.
Di Kota Yogyakarta, ada 1 pantai yang sangat keren dengan Keindahan Alam pantai nya yang mempesona. Walaupun lokasi nya lumayan jauh, terletak paling ujung di provinsi Yogyakarta dan juga berbatasan langsung dengan provinsi di Jawa Tengah. Mempunyai pesona karang yang nya yang memukau, menjadikan Pantai Wediombo ini selalu diburu sobat pesona untuk menghabiskan waktu  liburan bersama dengan keluarga atau pacar :D.

Wedi Ombo merupakan sebuah nama yang asal nya dari bahasa jawa lho. kalau diartikan ini wedi berarti pasir, dan kalau Ombo itu luas. Nah Jadi, Pantai bernama Wedi Ombo merupakan tempat wisata pantai yang mempunyai pasir  yang luas. kalau dilihat, memang lokasi ini cukup luas dibanding beberapa pantai yang berada di kawasan wedi ombo.
Saat kalian menginjakkan kaki pertama kali nya di pantai ini. sobat pesona pasti bisa melihat bagaimana  betapa jernih nya air laut dan berwarna biru yang indah. Disertai juga beragam karang-karang nan eksotis, menjadikan pesona wedi ombo terlihat sangat menggoda dibandingkan pantai yang ada lain nya.
Pesona Negeri ini memang lah tak tertandingi.


Ombak nya saling bersahutan dan menabrak karang-karang nya yang selalu kokoh  dan menjulang. hamparan dari ombak tersebut kadang-kadang menghadirkan suasana yang beda berupa dari air terjun nya yang mengalir ke antara celah bebatuan dan mengalir perlahan dari atas menuju arah ke lautan. Momet ini yang biasa nya di tunggu-tunggu para sobat pesona.
Kalian harus Keliling Indonesia untuk mengeksplore indah nya negeri ini!
Nah para sobat pesona harus membawa banyak baju ganti supaya kalian lebih nyaman dan juga  aman pada saat berenang. Dikarenakan, di lokasi ini ada kolam untuk berenang yang alami dan bisa digunakan untuk kalian bermain air. Kolam ini lumayan luas dengan air nya yang cukup jernih. Nah Siapapun pasti tak akan bisa menahan iman nya, untuk menyeburkan dirinya ke kolam tersebut.

Yang menjadi menarik di kolam tersebut dibentuk karena ada sebuah pembatas yaitu berupa karang-karang cantik. Jadi, para sobat pesona bisa melakukan berbagai  aksi lompat  yang indah dari karang tersebut. pada sore atau pagi hari tiba, banyak sekali pengunjung yang sudah datang dan juga bisa  menikmati lokasi ini. Tak hanya yang tua-tua saja lho, para anak muda pun bermain ikut menikmati nya.

Kedalaman dari kolam tersebut sendiri yaitu mencapai 1,5 meter ya jadi, apabila kalian membawa anak-anak sangat disarankan untuk ekstra hati-hati ya. Dari sini, sobat pesona bisa melihat air terjun yang  alami dan terjadi hanya beberapa menit nya sekali. pada Saat ombak yang akan datang dengan deras nya menerjang. Sungguh sebuah pesona alam yang luar biasa menawan.
Menikmati lokasi tersebut sebenar nya tak harus basah-basahan. dikarenakan, kalian bisa duduk di pantai dan sembarian segala sajian nya yang ada di depan mata tersebut sudah menjadi salah satu nikmat yang tak bisa kalian dustakan. Nah Apalagi,  dari kebanyakan pesona alam yang ada disini adalah karang-karang dan sudah dipenuhi dengan banyak lumut, sehingga menjadi berwarna hijau.
Para Pencinta Traveling harus banget kesini!