WISATA BAHARI TERBAIK DI INDONESIA!

WISATA BAHARI TERBAIK DI INDONESIA!


WISATA BAHARI TERBAIK DI INDONESIA!



BALI DAN LOMBOK.
Siapa yang tidak kenal Lombok dan juga bali?. Keindahan Alam wisata bahari di Lombok dan bali sudah dikenal hingga tingkat dunia. Saya menyarankan untuk  kalian  menginap di daerah Nusa Dua Bali jika ingin memakai paket komplit kegiatan wisata alam bahari yang terdapat dari pemandangan yang indah dan juga fasilitas mewah di hotel bintang 5 di kawasan pantai. Selain dilokasi Nusa Dua, tempat yang lain di Bali juga wajib kalian kunjungi adalah daerah Benoa. Di Benoa kalian bisa menjelajahi aktivitas air seperti parasailing, banana boat wisata di pulau penyu, underwater scooter, jet ski dan juga sea walker.
Dari Bali, kalian tinggal menyebrang ke Lombok untuk experience yang maksimal merasakan kegiatan wisata bahari Indonesia di bagian tengah. Gili Trawangan, Gili Air,Gili meno adalah 3 pulau kecil yang berada di sekitar Lombok yang harus banget  kalian kunjungi. Kalian bisa menikmati hidangan makanan laut yang fresh, berenang di laut  yang tenang,  bermain kano/kayak snorkling di sini. Ada Pilihan tempat beristirahat lumayan banyak, mulai dar, cottage,hostel sampai dengan resort dengan pantai privat.
Sejuta Pesona Negeri ini akan membuat kalian takjub!

PULAU BINTAN.
Kali ini yuk singgah ke Pulau yang dikenal sampai ke mancanegara ini, yaitu Pulau Bintan! lokasi Pulau Bintan yang gampang sekali dijangkau dari negara tetangga sebelah membuat berkembang pesat potensi dari wisata bahari yang ada di pulau ini. Hingga sampai sekarang sudah tersedia banyak resort mewah untuk melengkapi kebutuhan para wisatawan baik lokal maupun turis asing. Wisatawan yang dari luar di Indonesia juga menyumbangkan pengunjung yang terbanyak di Pulau Bintan berasal dari China Singapura, Malaysia, Jepang dan Korea.
Pantai yang harus kalian kunjungi saat berlibur ke Pulau Bintan yakni  Pantai Trikora dan Lagoi Bay. Selain kegiatan di laut lepas, kalian juga bisa menikmati kegiatan olahraga air yang berbagai macam di Treasure Bay. Nah, buat kalian yang punya waktu libur panjang, Tandai juga tujuan pulang-pergi (tanpa harus menginap) ke Pulau Beralas Pasir, Pulau Nikoi dan Pulau Mapur.
Kalian harus banget Keliling Indonesia!

RAJA AMPAT. 
Kalau ada waktu dan juga kesempatan masih lapang untuk bereksplorasi aktifitas wisata bahari di Indonesia, Berkunjunglah ke Raja Ampat! Nah Raja Ampat adalah ini adalah wisata bahari yang dibangun dari empat gugusan. Seluruh pulau yang termasuk di dalam Kabupaten Daerah 0Raja Ampat, Yaitu Papua Barat. Raja Ampat menjadi salah satu contoh wisata bahari yang telah mendunia karena spot spot diving nya di Pulau Salawati, Waigeo, Batanta ,Misoo menyuguhkan keindahan alam yang sangat luar biasa.
Raja Ampat telah diakui dunia sebagai salah satu spot penyelaman yang terbaik! keren kan?!
Pencinta Traveling suka banget kesini!


PULAU WEH.
Adakah yang sudah pernah berkunjung ke Aceh? Ujung paling dibagian barat di Indonesia ini menyajikan pantainya yang  indah, surga di bawah laut, dan berkunjunglah ke Tugu 0 Kilometer. Sudah sampai di Pulau Weh, Pijakan segera kaki  kalian ke Pantai Iboih, tempat wisata bahari yang  paling favorite di Kota Sabang. Di pantai ini, wisatawan bisa snorkeling, diving dan juga berenang, atau hanya sekedar duduk2 saja sambil merasakan indahnya pemandangan sekitar.
Tenang, Pantai Iboih ini bukanlah pantai yang  terpencil, ada banyak fasilitas yang memadai untuk kegiatan di air. Jadi, jika ngga membawa peralatan dari rumah, pengunjung cukup hanya menyewa saja. Ada fasilitas di penginapan Pulau Weh yang cukup komplit dan juga beragam, mulai dari home stay dan cottage.